Blogger templates

Pages

Minggu, 13 Maret 2011

Mengconvert video dengan Total Video converter

saya telah mendownload video film rurouni kenshin di internet, setelah saya lihat video tersebut ternyata formatnya adalah rmvb, saya tidak punya software untuk membaca file rmvb kemudian saya cari software yang bisa mengconvert dan membaca file tersebut di internet. Setelah saya pikir-pikir daripada saya mencari software yang bisa membaca format rmvb saja lebih baik saya mencari software yang bisa membaca semua format video.

Setelah saya browsing ternyata ada sebuah software yang menurut saya cocok, tetapi setelah dilihat ternyata software tersebut trial, akhirnya saya mencari yang full version saja supaya tidak kadaluarsa dan kita bisa menggunakannya selamanya. lalu saya temukan pada sebuah blog, tapi software itu ada virusnya. Setelah mencari lagi akhirnya saya dapatkan software tersebut Namanya total video converter.

total video converter ini disertai dengan total video player yang artinya kita bisa menonton video dalam format apapun dan kita bisa merubah video dari satu format ke format yang lain. Contohnya jika kita ingin merubah format ke dalam avi atau wmv dari format rmvb tinggal klik saja video yang akan kita convert maka video tersebut akan berubah menjadi format video yang kita inginkan.

JIka sobat ingin mendownloadnya klik saja di sini. jika sudah di download kemudian extract menjadi sebuah folder. dalam folder tersebut sudah disediakan serial number untuk registrasi software tersebut supaya softwarenya full version. Caranya install dulu total video converter tersebut, jika sudah terinstall dengan baik maka sobat tinggal mengklik registrasinya saja dan masukan serial number yang sudah tersedia dalam folder maka software yang tadinya trial ( coba-coba) menjadi full version dan sobat bisa menggunakannya selamanya tanpa ada waktu kadaluarsa.

0 komentar:

Posting Komentar